Senin, 14 Januari 2013

Fatya Nurrahman Kejar Poin di Kejurnas Adventure Offroad



Fatya Nurrahman Kejar Poin di Kejurnas Adventure Offroad
- Tidak semua offroader merasakan kesulitan dalam menghadapi trek dalam kejuaraan nasional adventure offroad yang baru saja diselenggarakan di Desa Urug, Tasikmalaya-Jawa Barat pada 12-13 April 2012 lalu.Memang dari setiap seri yang diselenggarakan, Genta Auto & Sport pimpinan Tjahyadi Gunawan selalu memberikan tantangan yang berbeda melalui desain trek yang harus dilalui oleh peserta.Akan tetapi, dengan perbedaan karakter trek dari seri ke seri justru bisa membuat para peserta semakin merasakan persaingan menjadi lebih hidup.
Soal settingan mobil memang menjadi menu utama yang harus dipersiapkan disamping persiapan fisik dari offroadernya sendiri.

Dalam seri ke-2 Kejurnas Adventure bertajuk 'Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad', Fatya Nurrahman cukup merasakan animo persaingan. Ditambah dengan karakter trek yang terjal dengan tanjakan terlihat dominan sepanjang trek.

Kendati demikian, offroader asal Kota Gudeg yang tergabung bersama GT Radial 4x4 Offroad Team tetap bisa memberikan hasil terbaiknya.
Melewati jalur trek yang sempit dan berhias akar pepohonan mahoni, Fatya Nurrahman yang mengendarai Jeep Wrangler bisa meraih fastest lap di Spesial Stage (SS) 1.
Dengan berakhirnya seri 2 ini, Fatya Nurrahman yang bersana rekan satu timnya, Inung NF dan Mariachi Gunawan kini mengumpulkan poin seri sebanyak 11 angka.

sumber : sportku.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons