Senin, 14 Januari 2013

SUKAPURA JEEP ADVENTURE Promosikan Offroad Tasikmalaya

SUKAPURA JEEP ADVENTURE Promosikan Offroad Tasikmalaya

TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com)–Komunitas Sukapura Jeep Adventure (SJA) kembali akan menggelar even offroad Tasikmalaya, 15-16 Desember 2012. Even tersebut akan berlangsung di track offroad Tasikmalaya.
Ketua Panitia Sukapura, Siliwangi Jeep Adventure 2012 Hamzah Diningrat mengatakan Tasikmalaya memiliki wahana wisata offroad yang layak jual bagi penggemar offroad.
Salah satunya rest area Urug memiliki track yang bagus dan menantang. Kini Perhutani Tasikmalaya telah membuat jalur offroad di Kawasan tersebut sebagai arena wisata adrenalin.
“Hutan Urug juga telah dibangun pondok, sarana bermain, outbound juga jalur offroad yang sangat menantang. Sementara di Kabupaten Tasikmalaya juga tidak kalah bagusnya, seperti wilayah Gunung Tanjung dan Cineam. Makanya kami kembali menggelar kegiatan serupa,” papar Hamzah, Minggu (2/12).
Rute offroad mendatang akan mengambil Start dari Makodim 0612 Tasikmalaya – kawasan Urug -  Tamansari Kota Tasikmalaya – Gunung Tanjung, Cineam, hingga finish di Lapangan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. “Estimasi waktu diperkirakan, start Sabtu (15/12) pukul 10.00 WIB dan finish hari Minggu (16/12),” jelasnya.
Selain mempromosikan jalur wisata offroad, di perjalanan akan digelar juga bakti sosial, berupa memberikan santunan kepada sejumlah bangunan mesjid.
“Peserta juga boleh menyumbangkan sebagian hartanya untuk kepentingan umum.  Makanya, peserta sengaja dibuka bagi siapapun untuk berpartisipasi,” tutur Hamzah.

sumber : bisnis-jabar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons