Senin, 21 Januari 2013

Tasikmalaya Offroad

http://tasikmalaya-offroad.blogspot.com/
Add caption


Bhayangkara Real Adventure Tasikmalaya digelar di Tasikmalaya tepatnya di Kawasan wisata Urug Kawalu dengan jumlah peserta 63 peserta dari 8 Kota yang terdiri dari Tasikmalaya sebagai tuan rumah, Puwokerto, Bogor, Bekasi, Cirebon, Bayumas, Kuningan, Banjar, Bandung.
Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Gupuh Setiyono S.Ik bahwa olahraga yang memacu adrenaline ini bertujuan untuk merayakan HUT Pahlawan, dan mengenalkan kawasan wisata yang ada di Tasikmalaya khususnya Res Area Urug Kawalu, serta menjalin silaturahmi antar Offroader yang mengikutinya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Tasikmalaya Kota, I Jeep Galunggung dan bekerja sama dengan Pemkot Tasikmalaya, IMI Jabar, Perum Perhutani, DC Transfort, Pabrik Palstik Dollar man's, Sinar Rahayu, Shen Jean Embroidery Mechine, RS. Jasa Kartini, Sepadan Grup, RS. Prasetya Bunda, PT. Surya Bakti Perkasa Utama, Pandu logistics, PT. Sukses Jaya Mandiri Perkasa, dan CV Orbit.
Dalam acara ini dihadiri oleh Dandim 0612 Tasikmalaya dan Walikota Tasikmalaya Drs H. Syarif. H M.Si sekaligus membuka acara Bhayangkara Real Adventure Tasikmalaya 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons