Senin, 14 Januari 2013

Tim Alpindo Juara Seri satu Djarum Super Offroad 2012

Tim Alpindo Juara Seri satu Djarum Super Offroad 2012
TANGERANG (DP) — Tim Alpindo menjadi juara di seri 1 Djarum Super 4×4 Real Adventure Offroad 2012. Tim Offroad asal Sukabumi, Jawa Barat, ini mengalahkan tim Jangkar Miring Hiu.
Pada event kejurnas yang digelar di BSD City, Tangerang, tim Alpindo sudah memimpin di hari pertama, Sabtu (14/4). Hasil baik itu  berhasil diteruskan oleh Joko Jangkrik dan kawan-kawan di dua SS terakhir.
Hasilnya, tim Alpindo mengumpulkan poin tertinggi (341). Mereka melakukan kerjasama tim yang baik sehingga mencatat waktu tercepat di SS3, SS5 dan SS6.
Kemenangan tersebut tentu saja sangat disyukuri oleh tim yang baru dibentuk 2011. Pihak Alpindo pun harus mengakui bahwa faktor alam sangat berpengaruh di event ini.
“Trek seri I pertama menarik. Namun faktor alam ikut bicara. Saat hujan turun semua strategi tak berguna, tinggal faktor keberuntungan dan kesiapan tim,” kata Joko Jangkrik.
Di posisi kedua ditempati oleh tim asal Surabaya, Jangkar Miring Hiu yang mengumpulkan 269 poin. Posisi ketiga diraih oleh juara nasional 2010, Khesena Offroad dengan 200 poin.
Pada kelas Perseorangan, Up 2.501cc dimenangkan Wahyu Lamban/Andik dari tim Jangkar Miring Hiu dengan total waktu 01 menit dan 13.178 detik. Sementara di nomor Perorangan Under 2.500cc dimenangkan Hendri Dunan/Riki dari Galunggung Offroad. Dunan mencatat total waktu terbaik 01:16.326 detik. [dp/Rek]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons