Jumat, 25 Januari 2013

Adventure Off Road 4X4 Kuningan

http://tasikmalaya-offroad.blogspot.com/
Adventure Off Road 4X4 yang digelar Linggara Lodaya Cereme yang mengambil rute di kawasan Kuningan timur nampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnya, beberapa peserta yang datang dari luar Kuningan mengaku tidak mendapat pertolongan saat terdampar selama tiga hari.

Nikki salah seorang peserta asal Kota Tasik saat ditemui Kuningan News, Rabu (23/1/2013) di bengkel di kawasan Kecamatan Cidahu, Kuningan mengatakan, dirinya merasa kecewa dengan panitia penyelenggara. Bahkan ia menilai panitia penyelenggara tidak manusiawi karena membiarkan dirinya beserta puluhan peserta lainya terdampar tanpa adanya penanganan dari pihak panitia.

“Seharusnya setelah acara selesai, Minggu (20/1/2013) panitia langsung mengevakuasi peserta yang mengalami kendala seperti saya, namun hal itu tidak dilakukan” katanya dengan nada kesal.

Karena tidak ada penanganan dari panitia sambung Nikki, terpaksa ia harus memanggil bantuan dari Tasik untuk proses evakuasi. Bahkan jalur evakuasinya sendiri tidak dipersiapkan secara matang oleh panitia. Hal ini terbukti ketika dirinya melewati jalur evakuasi, banyak warga yang protes dengan kegiatan off road itu, padahal dirinya tidak tahu apa-apa karena itu urusan panitia.

“Saya kapok kang mengikuti kegiatan ini di Kuningan, kedepan saya tidak akan mengikuti lagi, jika penangananya seperti ini,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Linggara Lodaya Cereme yang dikomandoi Ir Tomi Indra Mulyawan menggelar Adventure Offroad 4X4, Sabtu (19/1/2013) yang dilepas di Lapangan Pandapa Paramarta, Kuningan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons