Senin, 14 Januari 2013

Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad


 Kejurnas Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad Seri 2 Tasikmalaya


  Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad
Menapaki seri ke-2 kejuaraan nasional Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad, Tjahyadi Gunawan bersama Genta Auto & Sport memboyongnya ke Pulau Jawa bagian Barat, yakni di Desa Urug, Tasikmalaya pada 12-13 Mei 2012. Dengan hadirnya 21 tim offroad membuat persaingan lebih hidup.Melihat karakter trek yang disuguhkan oleh Tjahyadi Gunawan, tanah dengan benjolan-benjolan akar pohon mahoni tampak mendominasi sepanjang trek. Trek menjadi lebih licin membuat peserta kesulitan dalam setiap aksinya. Tak sedikit mereka terpaksa harus terjungkal.
Tjahyadi Gunawan pimpinan Genta Auto and Sport masih memberikan tantangan untuk peserta dengan menyediakan sebanyak 7 SS untuk kategori tim dan 1 SS untuk kategori perorangan.
Sulitnya medan pun terkadang harus membuat para peserta berkonsentrasi penuh. Ditambah dengan hadirnya penonton yang memadati trek juga membuat peserta harus lebih waspada. Ditambah dengan trek yang sempit membuat peserta harus memperhitungkan dalam menginjak pedal gas.


Keluar sebagai pemenang di seri ke-2 ini adalah Alpindo 47 yang berasal dari Sukabumi dengan mengumpulkan 330 point. Di posisi ke-2 tampil tim asal Jogjakarta, J Adventure Melia Laundry dengan perolehan angka 317.

Menguntit di posisi ke-3 adalah Jangkar Miring Hiu dengan point 242. Sementara di posisi ke-4 dan ke-5 masing-masing adalah Khesena Offroad (182) dan Galunggung 1 (164).

sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons